RSS

Satu persatu pergi

02 Nov

Perasaan baru kemarin kita berkenalan dan sama-sama sebagai karyawan baru, kami pasti akan kehilangan kamu karyawati baik. Kemana lagi aku nyari makanan di saat kelaparan melanda saat kau masih ada tinggal jalan saja ke mejamu dan aku akan menemukan makanan.Tidak akan ada lagi suara tertawamu. Kenangan itu akan tetap tersimpan, sukses untuk jalan yang kau pilih. aku yakin bukan hanya aku yang kehilangan, tapi hampir semuanya penghuni kantor.

Apakah aku bisa seperti dia, saat aku mengalami hal itu. sudahkan aku bisa sebaik dia sehingga saat ku pergi orang akan kehilangan aku atau malah senang karena aku pergi. Hidup ini sangat singkat ga boleh di sia-siakan harus berbuat baik sebanyak-banyaknya. semoga aku termasuk orang yang bisa memanfaatkan waktu. Kepergianmu memberikan padaku satu pelajaran yang sangat berharga.

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada November 2, 2012 inci curhatku

 

Tinggalkan komentar