RSS

Status Sosial itu apa ya???

29 Jun

Status soaial, mendengar hal itu seperti terasa asing ditelinga saya. karena saya adalah orang yang tidak memperdulikan status sosial. Berkesempatan makan di hoter berbintang lima, temen saya membisikan ke telingai saya makan disini itu bisa kelihatan status sosial kita. entah apa maksudnya, hehehe mungkin dari tadi saya makan terlalu norak. saya sangat berterima kasih kepada teman saya karena telah memperingatkan saya. Menikmati makanan tanpa iming2 status soial mungkin akan terasa lebih nikmat, makan tanpa beban. Lucunya lagi saya tak pernah belajar etika makan ala orang-orang itu yang saya tahu dulu waktu kecil diajari etika makan ya pake tangan dan  mengunyahnya dengan mulut tertutup. tapi untungnya saya ga sendiri kali ini bersama orang yang sama katronya… hahaha potong steak sampe meja goyang dengan sekuat tenaga. parahnya lagi kita yang orang-orang katro ini tidak menyadari kekatroan yang melekat pada diri kita. dan baru tersadar setelah orang kota bilang, hihihi mejanya goyang..settt, mata saya langsung tertuju pada meja, ketika mejanya goyang ternyata itu hal yang menggelikan. OMG dari tadi meja ini goyang ketika kami bersusah payah memotong steak itu saya tidak bisa membayangkan betapa malunya orang yang makan dengan kami (orang-orang deso ini). Akhir kata, sudah cukup pemborosan untuk bulan ini. ini ceritaku.. apa ceritamu??? hehehe

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Juni 29, 2012 in Uncategorized

 

Tinggalkan Balasan

 
