RSS

Satu kali ke bandung dua, tiga impian tercapai

12 Jul

Alhamdulillah satu persatu yang aku impikan terwujud, 2hr satu malem berada di bandung.emang bukan pertama kalinya aku ke bandung tapi baru ke bandung kali ini yang sangat berkesan. Bisa ketemu keluarga pacar itu ‘sesuatu’ entahlah apa ini juga dirasakan oleh banyak orang, apalagi ketika keluarganya menyambut sangat baik kedatangan aku yang ada malu sendiri. Dan baru kemarin juga ngerasain tes untuk kerja ditungguin sang pacar, gini nih nasib LDR. Ngerasa bersalah juga sebenarnya si pacar sampe bela2in 2mlm ga tidur buat nganterin aku ganggu jam istirahatnya dia. Pokoknamah jadi makin sayang. Terdengar terlalu lebay tapi y sudahlah hanya ingin apresiasi untuk pengorbanan dia. Semoga dia adalah calon suami yang bertanggungjawab menjadi imamku kelak. Amiin…..
Awalnya aku beranggapan mamah orangnya jutek tapi ternyata dia adalah wanita yang sangat baik dan hebat setelah aku mengenalnya, terimakasih mamah untuk semuanya. Semoga silaturahmi ini akan terus berlanjut dan mamah jadi mertua aku.. hehehe,
Neneknya pun aktivis yang hebat di usia 74 tahun masih aktif kesana kemari. Salut nek.. acung jempol.
Kakaknya seorang yang supel, baik, ramah ahli tahajud pula. makasih teteh untuk semuanya..
Adiknya baik, sayang kurang punya waktu banyak ngobrol-ngobrol sm dy. dia nak yang pintar dan cantik dan sangat sayang dengan mamahnya.
keponakannya ya ampun lucu-lucu banget, semoga kaian jadi anak yang soleh dan soleha ya nak.. The simsnya ga bisa dijalanin.. 😀

Semoga keluarga ini selalu diberkahi rahmat dan kelimpahan rejeki.

 

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Juli 12, 2012 inci Uncategorized

 

Tinggalkan komentar